Translater

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 14 April 2017

Dongeng Ceria GPMB dan kreatifitas membuat boneka tangan Bersama Kampung Dongeng Samarinda


Jum'at, 14 April 2017 bertempat diruang baca anak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, berlangsung kegiatan Dongeng Ceria bersama kampung dongeng Samarinda, yang dibarengi dengan pelatihan Membuat Boneka Tangan dari kertas, diikuti oleh beberapa siswa TK dan Siswa SD.

Dongeng disampaikan oleh 3 Orang Mahasiswa unmul mengisahkan tentang manfaat sayur dan buah bagi tubuh, ternyata mereka semua sudah bisa membedakan wortel bukan buah, wortel adalah sayuran dan masih banyak lagi kelucuan mereka saat berinteraksi dengan tokoh sayur dan buah hari ini.

Setelah mendengarkan dongeng siswa serius mengikuti petujuk pembuatan boneka tangan dari kertas yang disampaikan oleh kak Wati, Tampak anak-anak sangat serius menyimak dan menuangkan kreatifitas mereka saat memberi pernak-pernik yang dibutuhkan agar boneka tangan menjadi bagus sesuai dengan imajinasi mereka sendiri. Dari hasil karya boneka tangan, terpilih 6 (enam) karya terbaik yang mendapatkan piala dan bingkisan dari Sponsor. oleh Laz DPU, Pondan, Gama Fitbar dan Susu Zee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar